SIAPA TEMAN ITU??

Kesepian,,

Terasa begitu sunyi,,

Sendiri yang kurasa,,

Seperti tak ada manusia selain aku

Apa yang aku butuhkan untuk menghilangkan rasa itu??

Sepertinya Aku butuh seorang teman tuk menemani

Mengapa kau membutuhkannya??

Karena aku hanya seorang manusia,, makhluk sosial yang tak dapat hidup sendiri tanpa adanya bantuan  orang lain

Bagaimana bisa seorang teman dapat membantumu menghilangkan rasa itu??

Menurutku,,,

Teman adalah seseorang yang selalu ada jika ku butuh

Teman adalah seseorang yang dapat mendengar semua keluh kesahku,

Teman adalah seseorang yang dapat menghiburku disaat aku sedih,

Teman adalah seseorang yang dapat membantuku bangun disaat aku jatuh,

Teman adalah seseorang yang dapat membuatku tenang disaat aku gelisah,

Lalu????

Dimana kah teman yang aku butuhkan??

Aku tak melihatnya,

Aku tak mendegar suaranya,

Aku tak meraskan keberadaannya

Dimana dia saat ini??

Aku tak bisa menemukannya.

Bagaiman rasa sepi ini bisa hilang, jika teman yang aku butuhkan tak ada

Teman…

Aku membutuhkan kamu saat ini…

Pantaskah kau aku sebut teman??

Jika disaat aku membutuhkan kamu, kau tak ada??

Tidak jawabku…

Karena,,

Kau juga seorang manusia…

Kau juga menjalani beragam aktifitas,

Kau punya kehidupan lain selain berada disampingku,

Sehingga…

Kau berhak mengabaikan ku…

Namun yang terjadi jika benar kau mengabaikanku ,,,

Aku akan sangat sedih…

By Tiwied

 20/04/2010

Tinggalkan Balasan

