Weird

Proses pembuatan tulisan ini,, aku menunggu kedatangannya saat janjian nonton. Karena aku nggak bawa laptop atau pulpen plus kertas. Aku ngetik di HP. Konsepnya aku tulis dulu, kemudian aku rapikan setelah selesai acara nonton…

Dipostingan sebelumnya aku nulis kalau aku benci ama yang namanya MENUNGGU. Tapi,, ada sesuatu perasaan yang aneh dan muncul ketika aku menunggu seseorang yang special bagi saya…

The bestmomentI’ve everexperienced🙂

Aneh

Tak ku sangka…

Aku membenci kegiatan ini,,

Menunggu…

Aku membencinya…

Aku selalu tak sabar,

Aku cemas,

Aku merasa gelisah,

Aku berpikiran negatif terhadap semua kemungkinan terhadap apa yang akan terjadi,

ketika aku sedang menunggu…

Tetapi…

Ada sesuatu yang aneh,,

Sesuatu yang aneh itu muncul ketika aku menunggunya…

Aku bisa begitu sabar jika menunggunya

Meski sabarku hanya beberapa persen,

Namun aku menyisahkan kesabaran untuk menantinya

Keanehan lain muncul disaat ku menunggunya,,

Aku menikmati detik demi detik kedatangannya,

Senyum-senyum kecil yang tiada henti merekah dan terlihat jelas di wajahku…

Namun…

Tak ku pungkiri,,

Rasa cemas dan gelisah juga muncul disela-sela keanehan yang menyenangkan…

Rasa takut yang luar biasa pun muncul,,

Takut jika dia tak datang dan tak menemuiku…

Tapi…

Aku kan mencoba sabar dan setia menunggunya datang untuk menemuiku…

 

 

04.03.2010

23.52

By Tiwied

Tinggalkan Balasan

