Jalanan becek karena hujan dan mega proyek

     Udah make up (baca: dandan) maksimal, berharap dengan melakukan hal tersebut hariku akan sangat menyenangkan. Jalan ketemu cowok super ganteng liat aku terus nyium aroma wangi parfumku terus dia senyum ke aku dan kita kenalan. Tapi yang terjadi, pagi-pagi bangun sholat subuh, strika, mandi, dandan, dan tak lupa meyempatkan buat ngetik kata-kata panjang alias kalimat untuk menjadi tulisan keren. Sekedar catatan, kenapa aku sempetin ngetik? Karena ide sekecil apapun harus dan wajib ain hukumnya untuk langsung ditulis atau diketik. Kenapa? Karena ide itu nggak muncul 2x. Dia itu juga kayak jelangkung, datang tak dijemput pulang tak diantar. Hahaha…. Okey, balik lagi kecerita. Dengan dandanan super maksimal. Aku jalan dari asrama ke kampus dan melewati mega proyek universitas yang saat ini dalam masa pembangunan. Aku nggak tau itu mega proyek sedang bikin bangunan apa, itu bangunan kenapa menjulang tinggi banget sampe 9 lantai, terus kenapa tukang-tukang disana juga pada cowok semua, aku nggak tau tentang itu semua. Pada intinya aku masa bodoh, dalam bahasanya kerennya aku cuek. Aku dengan cantiknya jalan dijalanan super becek plus berlumpur karena semen-semen dan kondisi tanah sekitar proyek kena air hujan kemarin malem. Ampun daaah… pagi-pagi ke kampus yang tak akan terlupakan, dandan cantik-cantik pake parfum super wangi yang wanginya pada akhirnya cuman kecium kuli bangunan proyek plus digodain kuli banguan dan korban sesungguhnya adalah sepatuku jadi lusuh kena lumpur yang tidak berperikesepatuan, yang tega menodainya karena ngelewati jalanan nista itu..

PS: Itu jalan udah banyak menelan korban, nggak mau kalah ama rel kereta api. Banyak yang orang-orang berkendara sepeda motor jatuh dijalan itu karena kondisi jalan yang nggak layak untuk digunakan. Dan nasib pejalan kaki yang melewatinya mereka jadi terlihat lusuh ketika sampe di kampus karena dandanan mereka dirusak oleh ranjau yang ada dijalan (baca: lumpur, becek)

Ini gambar-gambarnya…

One thought on “Jalanan becek karena hujan dan mega proyek

Tinggalkan Balasan

