Menghindar

Ku akan menghilang…

Hingga ada orang yang menginginkan aku kembali

Januari kelabu ini membuatku tersiksa

Aku bukan siapa-siapa yang berhak memaksa,,

Aku hanya manusia yang bisa menunggu…

Aku selalu menunggu…

Aku benci melakukannya,,

Tapi apa kuasa ku??

Aku tak mungkin menghindar darinya

Yang ku lakukan hanya terdiam tanpa berbuat apa-apa

 

22.01.2010

11.30 pm

By Tiwied

PS:

Sulit untuk menghindarimu, tapi mudah bagimu untuk menghindar dariku…

Jika ini terus terjadi, komunikasi kita tidak akan menjadi lebih baik. Bagaimana bisa kita membangun pertemanan jika kita tidak pernah berkomunikasi??

Tinggalkan Balasan

