Menunggu

Salah satu kegiatan yang paling aku benci adalah hal ini MENUNGGU. Aku paling nggak suka ama yang namanya nunggu. Aku heran, kenapa ada orang yang betah buat nunggu hingga berjam-jam. Kalau aku, aku nyerah… I hate that!!

Ngomongin soal nunggu ada orang yang patut diancungi jempol untuk urusan menunggu. Siapa dia? Dia adalah Ran Mouri, cewek yang nunggu teman sesama kecilnya Sinichi Kudo…

Ini perasaanku tentang menunggu

MENUNGGU

Aku bosan menunggu…

Aku benci menunggu…

Tak sabar jika ku harus menunggu…

Mengapa seseorang harus membuat seseorang yang lain menunggu??

Begitu teganya harus membuatnya menunggu…

Apa seseorang itu tahu bagaimana perasaan seseorang lain ketika menunggunya??

Seseorang yang menunggu akan…

merasa gelisah,

merasa cemas,

muncul pikiran-pikiran negatif  dan

berpikir yang seharusnya tidak perlu dipikirkan…

Bagaimana mungkin ada seseorang yang sabar menunggu seseorang yang lain??

22.01.2010

11 pm

 By Tiwied

2 thoughts on “Menunggu

Tinggalkan Balasan

