Susah Dulu, Pada Akhirnya Senang

Ketawa dulu,, Hahaha…

Mungkin aku dikutuk atau kena karma. Kenapa sampe muncul pikiran itu? Karena suatu kejadian sewaktu mau nonton film yang klasifikasinya buat orang dewasa dan tentu saja dan pasti akan banyak adegan dewasanya. Tapi bukan karena filmnya aku merasa kena kutuk. Aku kena kutuk dan sial sewaktu perjalanan berangkat nonton karena aku liat film yang banyak beradegan dewasa bersama cowok, yuup… kita nonton berdua, satu cewek satu cowok. Kalau aja ustad aku tau pasti aku dibantai dan berkata, “Kalian bukan muhrim kok bisa pergi berdua ke bioskop, Astagfirullah”. Hahaha… maap Pak Ustad, namanya juga udah akil balig…

Semua bermula dari keberangkatan nonton Twilight Saga: Eclipse dan Breaking Dawn. Perjalanan menuju bioskop yang seharusnya seneng nyanyi-nyanyi di jalan berubah menjadi dzikir dan doa yang berkepanjangan. Astagfirullah 1000x dan sesekali berdoa “Ya Allah motorku ini kenapa? Kenapa harus rusak sekarang. Kirimkan bantuan untuk memperbaikinya. Amin.. Ya Allah jangan hujan ya… ntar nggak bisa nonton” Dan ternyata semua doa itu terkabul. Rasanya pengen sujud syukur dijalan. Sewaktu nonton Eclipe ban motorku bocor dan berakhir nonton malam skitar jam 9 malam. Saat nonton Breaking Dawn part 1 tiba-tiba di tengah jalanan raya yang amat sangat padat dan ramai sekali motorku mogok. Dua kejadian itu resmi menodai malam yang seharusnya berjalan mulus-mulus aja. Pengen nangis waktu ban bocor dan motor mogok, tapi yang terjadi aku malah ketawa-ketawa gara-gara kejadian itu.

Hmmmm…

Aku sebut ini dengan susah dulu, dan pada akhirnya aku bakal senang. Karena mungkin ini kutukan dari Pak Ustad karena udah nonton bareng sama yang bukan muhrim. Hahaha.. Tapi, sekali lagi pada akhirnya aku senang, iya… aku sangat senang.

PS: Dua kejadian nonton yang memberikan pengalaman baru. . .

I’m really happy

Tinggalkan Balasan

