Newcomer

Kepikiran buat ganti nama blog ini. Tapi masih bingung mau dikasih nama apa. Hmmm…

     Kok aku tiba-tiba pengen ganti nama blog ini ya? Padahal nama blog ini, nama penaku. Namanya simpel dan itu memang nama panggilan dari ibuku. Tapi,, di tulisan “Tentang Saya” ada kata bla bla bla yang juga pernah pake nama panggilan itu buat manggil aku. Ya,, dia adalah masa laluku. Benar-benar masa lalu yang sempet aku tekan ke alam bawah sadar dan sesekali muncul di mimpiku.  Tapi sekarang sudah aku keluarkan dari alam bawah dan aku buang jauh-jauh nama itu alias nggak usah diinget-inget lagi bikin stres, kalau stres aku bakal tambah gendut karena semakin aku stres porsi makanku udah kayak kuli bangunan yang kerja rodi.

     Dia adalah orang yang sempet atau pernah bikin aku seneng dan senyum-senyum kayak ababil (baca: ABG Labil), lagi-lagi ababil jadi korban penghinaan, maaf saya selalu menghina spesies Anda. Selama 3-4 tahun aku jadi korban perasaan yang menyenangkan, sedih, ga jelas, adem panas, galau, dan semua penyakit perasaan lainnya campur jadi satu yang penyebab utamanya itu adalah Dia. Kalau aja Si Dia baca ini, aku mau bilang makasih karena pernah memberikan kenangan indah. Aku juga banyak belajar dari kamu gimana memahami lawan jenis dan orang yang kepribadiannya berbeda denganku. Terima kasih utuk semuanya. Aku memang suka, sayang, dan cinta tapi.. itu DULU

     Now,, ada orang baru yang sukses bikin aku sembuh dari penyakit stres yang sempet bikin aku gendut, depresi, schizofren, dan galau stadium lanjut kayak ababil (sekali lagi aku menghina spesiesmu.. maaf) hehehe..

Dengan hati suka cita, seneng nggak karuan, senengnya sampe bikin aku gulung-gulung dilantai, senyum-senyum gila waktu ngetik tulisan ini, yang pada intinya aku senang. Aku mau bilang kalau aku “JATUH CINTA”, Yuup orang inggris bilang I’m FALLING IN LOVE.

Pendatang baru yang udah bikin aku seneng banget beberapa bulan ini. Kamu sukses bikin aku JATUH CINTA LAGI and You’ve Got My Heart. Mungkin kamu bukan yang pertama buatku dan juga aku mungkin bukan yang pertama buatmu, Ciieee… udah kayak lirik lagunya grup band UNGU tapi aku lupa apa judulnya. Terima kasih kamu sudah datang dan mau menerima aku, meluangkan waktu, dan bersamaku.

     Lho…. kok jadi curhat… Saya sepertinya memang masih ababil Eeeaaaaa.. hehe.. Nggak dosa kok kalau termasuk golongan ababil. Sebagian besar ababil juga banyak yang menginspirasi, berprestasi, rajin sholat, nurut sama orang tua, rajin menabung, dan rajin mandi.

            Hmmm…

Apa harus diganti ya nama blognya??

Terus diganti nama apa??

(ngomong dalam kepala)

PS: A new hope come to my life 🙂

2 thoughts on “Newcomer

  1. okey siip aku setuju dengan pendapat anda…tapi ngaaapaaaiin..??? pake dishare dah siap tah kalo dibaca ma mereka, 1000 jempol buat km mbul, 100 % kamu dah asertif insya Allah…..Semoga langeng ampe jadi nenek2….Amien. barokallah jadi seneng dech…. ^-^

Tinggalkan Balasan

