Saat Suasana Kampus Mirip Dengan Suasana Hutan

Hmmmmm… Punya kampus yang letaknya dipinggir kota Surabaya, sebut saja nama daerahnya Lidah Wetan Eeaaa… Mungkin orang Surabaya asli yang baca ini akan sangat familiar dengan nama itu. Hehehe…

Sebernya letak kampusku itu enak banget suasananya buat belajar dan kuliah. Karena tempatnya yang memang terasingkan. Lingkungan kampus yang sepi, asri, dan kayak desa menurutku sangat kondusif untuk kuliah dan belajar dibandingkan dengan letak kampus-kampus universitas lainnya yang tempatnya ditengah kota atau deket jalan raya yang super duper rame. Daerah kampus itu emang kayak desa yang disulap oleh kontraktor jadi lingkunagn tempat belajar mahasiswa atau kampus. Bisa dibayangkan, desa yang tadinya terasingkan dan tidak terjamah sekarang jadi banyak orang kumpul disana semua untuk belajar. Waaaaa…. emang keren abis..

Pagi ini suasana kampus terlihat kayak hutan tadah hujan. Kenapa begitu? Karena kemarin malem daerah kampusku terguyur hujan deres. Hahaha… Padahal istilah tadah hujan aku nggak tau artinya apa. Aku cuman pernah tau istilah itu pas waktu aku di SMP dipelajaran IPS. Ciiiaaa udah berapa tahun silam itu kejadiannya??

Satu yang membuatku senang dan betah tinggal disini, suasanya emang bener-bener masih kayak hutan.. sepi…

Ini gambarnya . . .

2 thoughts on “Saat Suasana Kampus Mirip Dengan Suasana Hutan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s