Sebelum Ada Blog ini

           “https://tiwiedwords.wordpress.com” adalah blog kedua yang aku punya dan sampai saat ini masih tetep eksis, meski nggak banyak yang baca blogku. Yaaaa… harap maklum, masih amatir di dunia tulis menulis blog, anak bawang di kalangan blogger. Tapi aku berusaha untuk selalu memperbaiki blog tiap hari biar banyak pengunjung.🙂

    Sebelumnya aku punya blog “http://myblogismyfeeling.blogspot.com”. Blog ini cuman ada 3 postingan. Aku coba-coba bikin buat mengisi waktu luang saat liburan  dan mengekspresikan diri di masa-masa galau. Tapi hasilnya, aku nggak konsisten posting tulisan baru. Akhirnya berhenti dan aku lupa passwordnya.

         Sebenernya salah satu alasan bikin blog itu buat ladang curhat. Awal bikin blog ini ditujukan buat seseorang yang ada di masa lalu. Terlihat dari beberapa postingan lama di bulan september-november tahun 2011 yaitu: Siapa Teman itu, Berubah, Telah Pergi, Salahkah Ini, Garnet, Menghindar. Tulisan-tulisan itu memang ditujukan untuk seseorang yang ada di masa lalu. Tapi, blog ini berubah fungsi di bulan Desember tahun 2011. Kok bisa berubah? Karena di bulan itu aku menemukan suatu pencerahan dan pencerahan itu adalah “dia”, dia adalah salah satu orang selain kedua orang tuaku yang selalu ada di saat aku butuh suatu bantuan. Sekarang, blog ini aku isi dengan segala hal yang berhubungan dengan kegiatan yang aku lakukan, hal-hal yang aku pikirkan, dan lain sebagainya. Blog ini berisi sebagian kepalaku.

        Mulai tanggal 13 Oktober 2012 di postingan Menyapa dunia maya, aku niat buat selalu konsisten update blogku. Proyek postingan baruku bakal diisi dengan tulisan tentang psikologi. So, tunggu postingan psikologi dariku. . .

Ini nih penampakan blogku jaman bahula

Postingan pertamaku
Bahasa tulisannya masih aneh, sampe sekarang juga sih

Postingan Kedua

Postingan tentang musik & lagu favorit

Tinggalkan Balasan

