Tahun Baru 2013

Hai pembaca khalayan..

   Tahunnya udah ganti, bukan lagi 2012 tapi sekarang 2013. Satu tahun yang lalu apa yang sudah aku lakukan? Perubahan apa yang sudah berhasil aku buat? Rencana apa ya yang sudah terealisasi? Jawabannya, sudah sebagian terealisasi. Sekarang aku punya “Mega Proyek” baru yang harus aku selesaikan ditahun baru ini. Aku akan sangat berusaha karena ditahun ini aku akan terjun ke dunia nyata. Bukan lagi dunia kuliahan yang hanya duduk dan mendengarkan dosen bicara didepan kelas, nantinya setelah aku lulus aku melakukan pertarungan kehidupan yang sesungguhnya yaitu bekerja. Aku bekerja dengan segela kemampuanku untuk bertahan hidup di dunia ini. Aku akan bersaing dengan jutaan orang untuk menjadi terbaik. Wow.. nulis ini bikin aku merinding. Oke.. Aku akan berusaha mewujudkannya.

***

   Selama bulan desember aku cuman posting satu tulisan. Tulisan tentang perjalanan penonton. Perjalanan nonton kami. Bulan desember kemarin aku bukannya nggak pengen posting tapi, lagi-lagi karena alasan sibuk kuliah dan deadline skripsi aku melalaikan blog. Padahal kemarin aku udah janji bakal sering-sering posting. Sebulan kemarin pikiranku nggak jauh-jauh dari namanya persiapan UAS, nyelesaiin skripsi, dan hubunganku sama dia. Sebenernya sebagian besar karena dia. Kita bertengkar, salah paham, dan aku nggak percaya dia, aku ragu sama dia. Hal itu bikin suasana diantara kita nggak enak. Dihari pertama di tahun 2013 aku mulai buat memperbaikinya. Aku sekarang mulai berusaha untuk mempercayainya. Dan kalian pembaca khalayan jadi saksinya.

***

Mega Proyekku Tahun 2013
1. Wisuda
2. Dapet pekerjaan tetap dengan gaji yang memuaskan
3. Beliin hadiah ibuk, papa pake gaji pertama
4. Beli kamera SLR pake uang hasil kerja
5. Bisa infaq tiap bulan
6. Turun Berat Badan 10kg
7. Aktif tulis blog
8. Liburan sama ibuk, papa, adek
9. Nabung buat S2 Profesi
10. Mulai serius nulis buku
11. Bismillah SEMUA RENCANA TEREALISASI.. Amin..

   Aku akan benar-benar berusaha mewujudkannya. Dan ditahun ini aku akan berubah menjadi manusia yang lebih baik dari tahun sebelumya. Ayo kita semua berusaha mewujudkan mimpi-mimpi kita.

Kejar mimpimu dan buat hidupmu bermakna

🙂

7 thoughts on “Tahun Baru 2013

  1. Ping-balik: Postingan Tahun 2014 | Tiwied

Tinggalkan Balasan

