Februari beserta isinya

     Udah akhir februari nih, ini postingan pertama dan terakhir dibulan ini (blogger amatir memang). Bulan yang katanya sebagian orang bulan penuh cinta. Kalau aku nggak hanya bulan ini yang penuh cinta tapi, tiap awal bulan karena tiap bulan rekeningku nominalnya bertambah. hahaha🙂

Saatnya sesi curhat, hehehe

      Bulan ini aku lagi sibuk-sibuknya revisi proposal penelitianku. Aku lagi ribet mondar mandir cari partisipan buat penelitian, nunggu dosen laaamaaaaa banget, ketemuan sama dosen, dan selalu kehujanan (daerah aku tinggal sekarang lagi rajin turun hujan). Memang cobaan mahasiswa tingkat akhir yang sedang skripsi. Itu alasannya kenapa baru nongol disini. Selama masa-masa pengerjaan skripsi aku sekarang sadar godaan paling besar buat sukses itu rasa males. Ampun deh sama males kalau udah hinggap dibadan. Bawaannya hibernasi (tidur lama kayak beruang). Selain itu selama semester ini aku cuman kuliah 1 mata kuliah, 2 sks, dan cuman satu hari aja. Kampus rasanya kayak tempat transit aja. Kampusku udah mulai banyak bangunan-bangunan baru yang lagi dibangun. Bangunan-bangunan baru, liat mahasiswanya juga baru, berasa tua kalau dateng ke kampus. Sekarang aku benar-benar sedang mengerahkan tenaga dan pikiran untuk menyelesaikan tugas besar sebagai mahasiswa SKRIPSI. Sekarang udah nggak boleh males-malesan lagi. Semangat target tahun ini lulus harus terealisasi. Saya harap para bloger lain yang membaca ini ikut berdoa agar saya cepat menyelesaikan skripsi, skripsi dapet nilai A (tangan sambil menadah, memohon pada Allah). Amin..

***

      Dibulan ini supermaket, hypermarket, mall, dan tempat perbelanjaan lain pada heboh sama tema Valentine. Semua produk nuansa pink, beragam jenis coklat juga beredar, baju-baju serba couple/ pasangan. Aku sih masih nggak seberapa tau mengenai cerita dibalik Valentine sebagai hari kasih sayang. Sebagian orang bilang itu cuman akal-akalan produsen coklat biar dagangannya laris manis. Padahal nggak usah nunggu Valentine, tiap hari orang0orang ada yang suka makan coklat dan semua orang pasti suka dikasih maupun beli sendiri coklat. Tapi, baik yang merayakan maupun yang tidak merayakan sebagai umat manusia hargai pendapat dan pemikiran tiap orang. Pokoknya jangan sampe melanggar norma dan terjadi tindak kekerasan. Aku memang tidak merayakan tapi aku dapet coklat dari orang yang aku sayang. Ini masuk kategori merayakan nggak ya? Ah sudahlah yang penting dapet coklat gratis dan enak. Baru kali pertama ini aku dikasih coklat.

Coklat sebelum dimakan. Jangan tanya isinya sekarng, udah aku makan.Mau? Beli sendiri aja

Coklat sebelum dimakan. Jangan tanya isinya sekarang, udah aku makan.
Mau? Beli sendiri aja. haha

***

        Hari ini seperti biasa setelah menunaikan kebutuhanku tiap pagi, aku langsung online buka FB dan iseng-iseng liat web 21cinema. Aku liat ada film yang trailernya pernah aku liat di TV. Judulnya “Warm Bodies”. Sebagai orang yang hobi menghabiskan uang, nonton di bioskop aku hari ini ini bakal nonton itu film.

       “Warm Bodies” bercerita tentang zombi. Jangan takut, film ini emang pemerannya zombi tapi genre filmnya so sweet alias kategori film romantis. Kenapa? Karena kisahnya tentang Zombie (laki-laki) yang jatuh cinta dengan manusia (perempuan). Kelanjutannya liat sendiri aja di bioskop kesayangan Anda.

HE WAS DEAD INSIDE UNTIL HE MET HER#WARM BODIES

HE WAS DEAD INSIDE UNTIL HE MET HER
#WARM BODIES

         Selain “Worm Bodies” film so sweet lain yang aku tonton “Habibie & Ainun”. Film ini aku tonton bulan januari kemarin. Film sukses bikin aku nangis. Padahal aku sebelumnya belum pernah nangis di bioskop swaktu liat film. Baru kali pertama ini aku nangis saat nonton di bioskop.

HABIBIE & AINUN

“Masa lalu saya adalah milik saya. Masa lalu kamu adalah milik kamu. Tapi masa depan adalah milik kita”

Oh ya, informasi tambahan untuk yang pengen tau, aku nonton 2 film ini sendirian. Mungkin nonton bioskop sendirian banyak yang bilang aneh, karena pergi ke bioskop identik dengan berpasangan. Tapi menurutku nonton di bioskop sendirian ada sensasinya tersendiri. Coba deh sesekali nonton ke bioskop sendirian. *Selamat menonton…

One thought on “Februari beserta isinya

  1. valentine ini saya terdampar di kereta api kelas ekonomi menengah ke bawah, bawah banget, sampe susah ngliatnya…selama 30 jam! ralat..31 jam!…so sweet…

Tinggalkan Balasan

