Mengejar Gelar Sarjana

Hai Hai semua..

Hampir sebulan lebih semenjak postingan terakhir aku baru muncul lagi. Sekarang aku sedang istirahat sejenak posting di blog. Kenapa? Ya seperti judul tulisan ini, yang aku lakukan sekarang adalah sedang mengejar gelar sarjana. Aku sedang berjuang untuk mendapatkan itu. Ribet banget mahasiswa kalau lagi waktu ngerjain skripsi. Oh ya, selain ngerjain skripsi kegiatanku yang lain adalah kerja. Yup yup aku udah keterima kerja sebelum lulus, Alhamdullilah. Itu yang bikin aku jadi nggak sempet posting tulisan baru. Mahasiswa skripsi + kerja = sibuk dan capek. Tapi menyenangkan dan berkah.Menyenangkan karena selangkah lagi aku akan bergelar sarjana. Berkah karena aku sebelum lulus sudah ada pekerjaan yang menanti. Selain itu berkahnya adalah aku udah berpenghasilan sendiri dan menunaikan zakat fitra dengan hasil kerja. Seneng dan bangga. Kalau menurut teori Psikologi Perkembangan aku udah masuk kategori dewasa lho, hehehe. Why? Karena, selain sudah dewasa fisik dan pemikiran hal yang lainnya yang penting adalah sudah bisa mandiri dalam hal finansial. Alhamdullilah sekarang aku udah nggak lagi bergantung ke ortu kalau masalah uang.

Oke deh, nggak banyak-banyak deh curhatnya. Mau sahur nih keburu imsak. Oh ya, aku punya permintaan bagi yang baca ini. Doakan ya teman-teman semuanya. Aku bisa wisuda Oktober 2013 dan sah jadi S.Psi. Amin… (Semua yang baca ini doa ikut berdoa dalam hati untuk mendoakan saya, hehehe)

Sampai ketemu di postingan yang berikutnya…

Tiwied_AND

7 thoughts on “Mengejar Gelar Sarjana

Tinggalkan Balasan

