Bus Heritage – House Of Sampoerna (again)

***Postingan tentang jalan-jalan lagi nih. Ini sebenernya udah lama aku tulis tapi nggak aku posting, tersimpan rapi di konsep. Tapi tulisannya juga cuman sedikit nggak banyak. Nggak masalah ya, yang penting aku berbagi. Hehe.. Oke, lanjut…

     Kesekian kalinya pergi ke HoS dan naik Heritage Bus. Niat kali ini pergi ke HoS kepengen banget bisa masuk Tugu Pahlawan. Karena kunjunganku sebelumnya nggak berekesempatan masuk Tugu Pahlawan. Fasilitas Bus Heritage HoS salah satunya masuk ke Tugu yang menjadi icon Surabaya ini. Aku mupeng banget pengen masuk ke tempat ini. Karena jujur aku belum pernah masuk. Ya ya ya aku memang ndeso. Diusiaku yang sudah tak lagi muda aku belum pernah menjelajah tempat-tempat wisata di Surabaya. Tapi sekarang aku berkesempatan melakukan perjalanan-perjalanan menyenangkan. Yeeeeeaaaah… *girang banget*

Oh ya, ini nih, salah satu juga bentuk kemalasan ngerjain skripsi, kebanyakan jalan-jalan.

Ini secuil cerita saat aku di Tugu Pahlawan (Yeeeeee akhirnya keturutan juga) dan PTPN.

Tugu Pahlawan

Merdeka Ataoe Mati

Merdeka Ataoe Mati

Ini Tugu Pahlawan kebanggan warga Surabaya. Sewaktu kesini cuaca sedang hujan.

Ini Tugu Pahlawan kebanggan warga Surabaya. Sewaktu kesini cuaca sedang hujan.

Tugu Pahlawan

Ini Bus yang disediakan HoS untuk jalan-jalan kota lama di Surabaya.

Ini Bus yang disediakan HoS untuk jalan-jalan kota lama di Surabaya.

Bangunan arsitektur Belanda

Bangunan arsitektur Belanda

Didalam gedung PTPN XII

Didalam gedung PTPN XII

*Cuman sedikit foto yang aku tampilin karena emang nggak banyak jepret-jepret

Tiwied

🙂

4 thoughts on “Bus Heritage – House Of Sampoerna (again)

Tinggalkan Balasan

