Libur Telah Tiba

Libur telah tiba…

Libur telah tiba…

Libur telah tiba…

Hore, Hore, Hore…

(Lirik lagu Libur Telah Tiba – Tasya)

Nggak terasa aku sudah main-main sama bocil-bocil (bocah cilik) selama 1 semester. Selama main-main dengan mereka banyak pengalaman lucu. Ada aja yang bisa bikin ketawa. Maklum ya, namanya anak kecil masih polos. Oke skip dulu curhat tentang pengalaman berteman dengan bocil-bocil. Pelajaran yang bisa aku ambil dari 1 semester main-main dengan mereka adalah menghadapi anak kecil itu harus ekstra sabar.

Libur telah tiba bagi bocil-bocil, selama 2 minggu mereka bakal libur sekolah. Postingan kali ini aku mau share foto-foto kegiatan berenang selama 2 hari bersama kelompok Bulan dan Bintang di sekolah sebelum liburannya bocil-bocil. Namanya juga anak kecil, seneng banget kalau ketemu air. Aku yang sudah besar juga suka main air. Hehehe😉

Ini foto-fotonya. Selamat liburan teman-teman. Pastikan selama liburan melakukan kegiatan yang bermanfaat.

Hai aku Haikal

Hai aku Haikal. Aku naik mobil air.

Aku Kenzi. Aku berani berenang.

Aku Kenzi. Aku berani berenang.

Kalau AKu Chika. Aku kaget saat di peluk Kakak untuk foto.

Kalau Aku Chika. Aku kaget saat di peluk Kakak untuk foto.

Aku senang berenang. Ada Si Kembar (Adel & Alana), Munif, dan Fahmi.

Aku senang berenang. Ada Si Kembar (Adel & Alana), Munif, dan Fatih

Aku Alana kembarannya Adel.  Baju berenangnya Adel & Alana lucu banget..

Aku Alana kembarannya Adel.
Baju berenangnya Adel & Alana lucu banget..

Munif.. Ini salah satu siswa favoritku. Anak ini lucu banget. Suaranya pelan banget.

Munif..
Ini salah satu siswa favoritku. Anak ini lucu banget. Suaranya pelan banget. Bagaimana dengan tingkahnya? Dia sangat aktif dan suka menyanyikan lagu islami.

Rebutan bola sama Kenzi. Hehe

Rebutan bola sama Kenzi. Hehe

Lagi ngasih motivasi ke teman-teman supaya berani berenang ke tengah kolam.

Lagi ngasih motivasi ke teman-teman supaya berani berenang ke tengah kolam.

Lagi ngasih pengertian ke Caca. Kalau berenang itu menyenangkan.

Lagi ngasih pengertian ke Caca. Kalau berenang itu menyenangkan.

Fahmi dengan pelampung hiunya. Ada juga Caca yang masih takut berenang.

Fahmi dengan pelampung hiunya. Ada juga Caca yang masih takut berenang.

Halo.. AKu Adel kembarannya Alana. Aku berani bereng ke tengah kolam dengan Kakak.

Halo.. Aku Adel kembarannya Alana. Aku berani bereng ke tengah kolam dengan Kakak.

Aku Beby pakai pelampung gajah. AKu Naja pakai pelampung tangan pink.  Dua siswaku ini cantik. Gimana udah besar ya? Masih kecil aja sudah cantik.

Aku Beby pakai pelampung gajah. Aku Naja pakai pelampung tangan pink.
Dua siswaku ini cantik. Gimana udah besar ya? Masih kecil aja sudah cantik.

Aku Rafa. Aku sebelumnya belum berani berenang, tapi sekarang aku berani berenang.

Aku Rafa. Aku sebelumnya belum berani berenang, tapi sekarang aku berani berenang.

Hai.. Aku Dini. Dini siswa pintar. Anak ini suka mengingatkan temannya kalau ada sesuatu yang salah. Dewasa sekali kamu nak.

Hai.. Aku Dini.
Dini siswa pintar. Anak ini suka mengingatkan temannya kalau ada sesuatu yang salah. Dewasa sekali kamu nak.

Rara, siswa tomboy. Hehe. Aktif banget lari-lari bareng siswa yang laki-laki. Dia jua pintar. Tau nama-nama Nabi & Rasul.

Rara, siswa tomboy. Hehe. Aktif banget lari-lari bareng siswa yang laki-laki. Dia jua pintar. Tau nama-nama Nabi & Rasul.

Oke, sangat dewasa sekali saya. Hahaha

Oke, sangat dewasa sekali saya. Hahaha

5 thoughts on “Libur Telah Tiba

Tinggalkan Balasan

