22 Desember – Hari Ibu

Apa yang ku berikan untuk mama

untuk mama tersayang

tak ku miliki sesuatu berharga

untuk mama tercinta

Hanya ini ku nyanyikan

senandung dari hatiku untuk mama

hanya sebuah lagu sederhana

lagu cintaku untuk mama

(Kenny – Cinta Untuk Mama)

Selamat hari Ibu untuk seluruh Ibu-ibu di Indonesia. Khususnya untuk Ibuku Nyoman Karelani.

Terima kasih atas semua jasamu Buk..

Terima kasih atas semua pengorbananmu yang mungkin tak bisa terbalaskan. Mengandung, melahirkan, menyusui, mengasuh, dan mendidik.

Terima kasih atas kasih sayangnya yang begitu besar.

Terima kasih karena namaku selalu kau sebut dalam doamu. Aku rasa hanya orang yang tulus mau menyebutkan nama lain dalam doanya. Dan kau orang yang tulus..

Terima kasih telah menjadi koki hebat di rumah ini. Masakanmu memang yang terbaik.

Terima kasih untuk semuanya. Semua hal yang kau berikan tak akan mampu aku membalasnya, karena begitu banyak yang telah kau berikan.

Aku bahagia dan bangga  karena kau adalah Ibuku.

Aku harap kau selalu sehat…

Aku harap kau selalu bahagia…

Orang terhebat dalam hidupku

Orang terhebat dalam hidupku

Tiwied

🙂

Tinggalkan Balasan

