Tentang Kita #1

Ini kali pertamanya aku dapet sms romatis dari partner. Ini orang sama sekali nggak romantis. Dia itu anaknya cuek tapi sekarang udah mulai mendingan dan mulai belajar empati (malu dong aku sebagai anak psikologi masak iya aku nggak bisa ngajari dia empati). Kalau ngomong seenak udelnya (kata dia, dia itu ngomong sesuai fakta). Ya bener sesuai fakta tapi omongannya itu nggak liat kondisi psikis orang yang pada akhirnya bikin lawan bicaranya mangkel (red: sakit hati). Itu lah ciri-ciri anak teknik (lalu dikeroyok anak-anak teknik). Ntah lah apa yang membuat anak cuek ini kepikiran kirim sms romatis kemarin malam. Menurutku sih ini romantis, nggak tau kalau ada yang berpendapat lain. Ini menurutku kemajuan meskipun belum signifikan.

***

Hubungan itu saling percaya, bukan curiga.

Saling menjaga, sekokoh karang menjaga pantai.

Saling melengkapi, seperti sendok garpu.

Saling membantu, seperti lebah dan bunga.

Begitu indah, layaknya pelangi sehabis hujan.

Seperti kita, terbuka dan tulus. Tak berharap harta maupun tahta keduanya.

Hanya berharap mampu konsisten mewujudkan keluarga thoyyibah, seperti yang kita rencanakan.

From text wiht love..

From: Adyt

30/04/2014 00:11:51

Tiwied

🙂

2 thoughts on “Tentang Kita #1

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s