Kahitna 28th Anniversary

Kahitna ulang tahun yang ke 28 dan mereka mengadakan konser di Surabaya tanggal 24 Juni 2014. Sebagai penggemar Kahitna aku udah niat banget pengen nonton konsernya.

Kahitna 28th Anniversary

Kahitna 28th Anniversary (http://www.kahitna28th.com)

Seperti reff lagu Kahitna ini

Mau dikatakan apa lagi
Kita tak akan pernah satu
Engkau disana aku disini
Meski hatiku memilihmu

Aku tak satu dengan Kahitna meski hatikuku memilihmu untuk nonton konsernya. Maksudnya nggak bisa datang ke konsernya (nggak nyambung emang antara lagu dan ceritanya hehe.. :p). Alasan nggak bisa datang karena Partner nggak bisa nganter lebih spesifik lagi dia nggak mau nganter. Partner bilang “besok aku kerja, capek kalau harus nganter terus pulangnya malem.” Ditambah lagi ortu juga nggak kasih ijin, kecuali aku pergi sama Partner (ya ya aku sudah 23 tahun tapi masih dilarang keluar malem). Lengkap sudah, Partner nggak mau nganter, ortu nggak kasih ijin. Mereka emang komplotan. Aaaaah… membayangkan bagaimana rame banget disana dan teriak-teriak ikutan nyanyi.

Entah sejak kapan aku mulai suka dengan Kahitna. Aku hanya ingat mulai rajin dengar lagu-lagu mereka sejak kuliah. Jadi anggap saja aku mulai suka tahun 2009. Kahitna berumur 28 tahun usianya lebih tua 5 tahun dari usiaku dan masih tetap eksis hingga saat ini. Aku rasa penggemmarnya makin banyak. Lirik lagu-lagu Kahitna itu simpel dan ‘kena’ banget (aseek..). Cewek penggemarnya dibuat nangis bercucuran, menghabiskan tisu, cakar-cakar tembok saat denger lagu yang temanya patah hati/ sedih dan senyum-senyum nggak jelas saat denger lagu yang temanya jatuh cinta/ bahagia. Kalau pendapatku sih gitu karena aku adalah cewek itu hahaha… Tapi kalian yang penggemmar Kahitna setuju nggak dengan pendapatku? Impianku pengennya saat aku nikah nanti Kahitna datang dan nyanyi di pernikahanku. Aaah… pasti so sweet banget dan akan berbayar mahal (datang ke nikahan yang ada Kahitnanya nggak ada yang gratis hehe).

Balik lagi soal konser Kahitna.

Aku nggak habis cara dong buat nggak ikut serta merayakan ulang tahunnya Kahitna. Aku dengan seksama menghadap lepi liatin TL @KahitnaFull isinya banyak tentang kemeriahan saat konser. Aaah.. makin sebel rasanya nggak bisa datang. Sampai pada akhirnya ada banyak tweet tentang cerpen dan lagu ‘Sepanjang Usia’. Penasaran akhirnya aku buka linknya http://www.kahitna28tahun.com/ Aku kira bakal langsung dapat cerpen dan lagunya. Ternyata kita harus daftar dulu. Kalau kata mereka barter cerita cinta. Cieee cerita cinta…

Cinta pertamaku datang saat masa SMA tapi aku gagal mendapatkan cinta pertamaku. Seperti kata orang, “cinta pertama tak akan pernah berhasil.” Aku tidak pernah menyangka saat ini hampir 3 tahun bersama orang yang menyukai lebih dulu. Ya, dia temanku saat SMA. Dulu aku menyukai orang lain. Bodohnya aku tidak melihat ke arahnya.

Cerita barusan adalah cerita cintaku yang aku kirim ke Kahitna. Kurang lebih begitu ceritanya, aku sedikit agak lupa karena tulisan itu spontan banget jadi hanya masuk memori jangka pendek. Sebenernya bisa dibaca di Facebook Fanpage Kahitna tapi karena nggak sabar buat scroll kebawah terus menerus akhirnya aku tulis seadanya ingatanku. Cerita itu sedikit cerita cinta tentang aku dan partner. Ceritanya memang cuman sedikit karena maksimal 400 karakter. Berikut langkah-langkah ikut berpartisipasi dalam Kahitna 28th Anniversary – Sepanjang Usia.

Langkah 1

Step 1 - Daftar

Langkah 1 –  Daftar (http://www.kahitna28th.com)

Langkah 2

Langkah 2 - Sign in

Langkah 2 – Sign in (http://www.kahitna28th.com)

Langkah 3: Ikutin terus aja perintahnya ya.. biar penasaran.. hahaha.. Caranya gampang kok. Nggak seru kalau aku share semua disini dan aku bisa ditoyor sama pihak Kahitna karena udah bongkar suprise mereka buat Para Soulmate. Setelah mengisi semuanya kalian akan mendapat email dari Kahitna.

Email pertama dari Kahitna

Email pertama dari Kahitna

Langkah 4: Sabar ya nunggunya. Pihak Kahitna pasti lagi sibuk kirim ke banyak email yang masuk. Aku termasuk jajaran orang yang nggak sabar mulai lah aku ngetwit seperti ababil alay Haha… Nggak masalah yang penting bahagia..🙂

Oh ya, kedua tweet yang aku tampilkan itu diretweet sama Kahitna juga lho.. Keren kan? Hahaha makin alay aja aku. Menunggu sekian lama akhirnya dapatlah aku email kedua dari Kahitna.

Email kedua dari Kahitna

Email kedua dari Kahitna

Setelah dapat email dari mereka hebohlah aku buru-buru baca cerpennya dan download lagunya. Bilang aku cengeng, alay, ababil karena aku nangis baca ceritanya. Awalnya nggak nangis. Lha kok, pas bagian akhir-akhir mewek (red: nangis) juga. Lagunya juga bagus. Bagi kalian Para Soulmate silakan berkunjung ke website Kahitna ya..

Sepanjang Usia KAHITNA & Dwitasari "Setiap hati tercipta untuk dicintai"

Sepanjang Usia
KAHITNA & Dwitasari
“Setiap hati tercipta untuk dicintai”

Selamat ulang tahun buat Kahitna. Sukses terus buat kalian. #Sepanjang Usia

Tiwied

🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s