Hello WordPress!!!

Hallo WordPress…

Aku kangen. Pake banget. Jadinya kangen banget (okey alay). Aku mau kasih kabar. Alhamdullilah aku baik-baik saja dan sehat (tiba-tiba lihat kaca ternyata aku juga tambah gendut). Ada yang mau tau nggak kira-kira aku kemana aja selama 8 bulan ini? Okey, aku kasih tau ya. Alasannya karena semenjak sesudah wisuda lepiku sepertinya mulai sering sakit-sakitan (alias lemot). Pada akhirnya lepi ini mati suri. Nyala pada saat tertentu. Misalnya: aku bener-bener butuh ngeprint eh lepi ini nyala dan lancar tanpa lemot tapi setelah itu dia istirahat panjang lagi. Hingga akhirnya 2 hari yang lalu Papa-ku tercinta membawa lepi ini berobat dan ye… lepinya sekarang udah baikan. Terima kasih Pak Amin. Akhirnya bisa buka lepi lagi. Nah, itu alasannya kenapa selama 8 bulan nggak pernah buka wordpress.

Lanjut kabar lainnya ya (sok artis banget ya). Jadi begini, ada beberapa postingan sebelumnya aku kan pernah upload foto-foto bareng bocil-bocil itu karena aku kerja diplaygroup (PG/KB) sebagai guru bantu dan sedikit membantu bagian konseling anak (perkembangan anak). Kabarnya sekarang aku udah nggak lagi main-main (red: kerja) sama bocil-bocil. Alasannya karena kontrak kerja udah habis dan akunya juga nggak memperpanjang kontrak kerja. Sebenernya ditawari lagi untuk lanjut tapi akunya yang mau cari tempat lain yang lebih baik. Genap 1 tahun aku kerja disana. Seneng dapat pengalaman menangani anak kecil. Ilmunya bisa dipraktikkan saat nanti punya anak hehehe.. Sedih karena harus pisah sama bocil-bocil yang lucu. Aku sangat berterima kasih kepada pihak sekolah karena memberi kesempatan mahasiswa yang belum lulus untuk bekerja disana dan ilmunya yang berharga.

KB Bulan & Bintang

KB Bulan & Bintang

PhotoGrid_1403106901605

Bagian atas foto bareng Ustadzah Feni wali kelas KB Bulan & Ustadzah Tutik Kepala Sekolah. Bagian Kiri foto bareng Kak Adel (sama seperti aku tugasnya). Bagian Kanan tim KB Bulan & Bintang Ustadzah Feni & Ustadzah Husnul. Eh, btw aku itu dapat penghargaan positif dari guru-guru. Penghargaannya itu “Kakak Gemar Belajar” (itu kalau nggak salah inget. Hehe..

Sekarang? Apa kesibukanku? Masih sama, nggak jauh beda. Masih tetep main-main. Aku yang sekarang mainnya bukan sama bocil lagi tapi sama siswa spesial. Nih siswa spesialku.

Perkenalkan Siswa Spesialku. Ilham, Maulana, Faisal, Inas dan Nofi.

Perkenalkan Siswa Spesialku.
Ilham, Maulana, Faisal, Inas dan Nofi.

🙂

Tiwied

 

5 thoughts on “Hello WordPress!!!

Tinggalkan Balasan

