Balada Seorang Drafter | Cerita di satu Pagi

Ceritanya promosi blog partner. Biar termotivasi juga dia ngeblog dan makin rajin promosi karya-karyanya *biar dapet duit, hehe.. Bercanda yang ngarep hahaha*. Si Partner sempet putus asa karena blognya nggak ada yang baca. Ada yang baca tapi orang luar negeri. Maunya dia yang baca blogger lokal terutama yang blogger yang sama-sama kerja atau bergelut dibidang arstitektur dan sapa tau kalau rejeki bisa dapat klien juga dari posting tulisan dan karyanya. Eh, yang baca dan follow blognya malah orang luar negeri. Mungkin karena belum rejeki juga. Nah, saya sebagai partner yang baik mau promosiin biar dia semangat ngeblog dan berkarya *alah, gaya banget. besok langsung minta traktir*

Silakan berkunjung ke andstory.wordpress.com
*Mohon maklum ya kalau tulisannya masih dikit. Saya sedang proses motivasi orangnya untuk rajin ngeblog*
Enjoy…πŸ™‚

AND story

Pagi, menjelang jam kerja.

Seperti biasa, pagi ini diawali dengan runtinitas yang sama. Bangun pagi, update berita nasional dan persiapan ngantor. Aku berangkat tepat pukul 07.15 seperti biasanya. Merasakan udara pagi dari balik kaca helm sekaligus penatnya kemacetan di Surabaya.

Lihat pos aslinya 356 kata lagi

3 thoughts on “Balada Seorang Drafter | Cerita di satu Pagi

  1. Semoga makin laris ya jasa drafter temannya. Biar rame sebenarnya gampang: sering update tulisan, daftar komunitas blogger, sama rajin blogwalking. InsyaAllah ramai pengunjung, hehe. Salam kenalπŸ™‚

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s