Tentang Kita #3

Udah mau lebaran nih.. nggak terasa bulan Ramadhan penuh berkah akan segera meninggalkan kita. Yeee.. habis gini bakal mudik.

Ceritanya kemarin aku dan partner dapat undangan buber sama temen-temen. Setelah selesai buber nggak langsung pulang. Kami mau berduaan dulu. Hehehe.. Ngapain? Jangan mikir aneh-aneh. Kami makan lagi. Iya makan lagi. Padahal tadi udah makan. Tukang makan emang kami berdua.

Sewaktu makan ronde kedua partner cerita kalau dia sebenernya diajak main bulu tangkis sama anak cowok-cowok.

A: Aku diajak main bulu tangkis tadi sama anak-anak.

N: Terus nggak kok nggak ikut?

A: Males, enak sama kamu. Lha kita ketemuan  pas bulan puasa cuman 1minggu 2x itu pun bentar.

N: Cuman nyengir. Gombal..

N: Aku pikir-pikir ya, kamu itu mesti nolak ajakan anak lain kalau diajak keluar. Aku lho nggak apa-apa kamu keluar sama cowok-cowok.

A: Enggak males..

N: (Geleng-geleng..)

N: Temenmu cowok siapa? Kamu nggak ada temen deket gitu buat curhat?

A: Enggak. Hehehe.. temen curhat kan kamu. Eh, iya ya. Aku nggak punya temen deket selain kamu. Tapi nggak apa-apa yang penting kita deket.

N: Preeet.. (gombalnya tingkat akut..)

Emang aneh ini anak. Biasanya kalau cowok diajak temen cowoknya keluar/ main pasti dia mau dan lupa sama ceweknya karena keasyikan kumpul/ main sama temennya. Ini sih menurut data temen-temenku. Kebanyakan cowok-cowoknya gitu. Ini Si Partner malah beda. Selalu nggak mau kalau diajak keluar sama temen-temennya. Ya memang sih, Partner orangnya introvert. Hanya aku yang berhasil menaklukkan. Hahahaha.. Kalau ada masalah ceritanya ke aku. Susah seneng aku yang kecipratan. Semoga bisa bareng terus ya Dofir dan segera menikah (aamiin…)🙂

Btw, Partnermu kelakuannya juga aneh begitu nggak?

Tiwied

🙂

4 thoughts on “Tentang Kita #3

Tinggalkan Balasan

