Tentang Saya

kenalan dulu sama yang punya blog

Saya Tiwied

      Aku itu, seorang perempuan berzodiak pisces yang ekstrovert, optimis, empati, dan setia (memuji diri sendiri mode on, tapi hal ini emang bener karena aku udah melakukan pengamatan pada diriku sendiri selama bertahun-tahun dan semua temen-temenku juga setuju, hahaha…)

Sekilas tentang aku

♥ Kuliah di jurusan psikologi. Be a Psychologist. Alhamdullilah 8 Maret 2014 saya resmi Sarjana Psikologi. Kalau mau jadi Psikolog masih harus kuliah lagi S2 Profesi Psikologi. Doakan ya, supaya bisa segera. Aamiin..

♥ Minat dengan bidang tulis menulis. Be a writer. Hingga saat saya masih terlalu cupu dalam bidang tulis menulis.

♥ Tertarik dengan fotografi. lebih tepatnya suka foto-foto. Semua hal yang menurut saya menarik dan harus diabadikan atau sesuatu yang wajib dikenang pasti aku foto.

♥ Sering banget dengerin instrument musik terutama yang pakai alat musik piano.

♥ Hobi banget nonton film di bioskop, tapi kalau nggak punya uang nonton DVD pun jadi. Seneng juga nonton Drama Korea dan Jepang.

♥ Seneng banget mbolang alias jalan-jalan pake tas ransel (kayak Dora The Explorer) dan pakai sandal eiger (maaf sebut merk) sapa tau aku dapat sponsor dari eiger. Hehehe…

♥ Seneng baca: buku kuliahku, psi pop (psikologi populer), dan novel.

♥ Eating and slepping is my hobby too. Hahaha.. nggak heran aku gendut.

Salam Kenal

Tiwied

sekilas info: nama Tiwied adalah panggilan sayang dari ibuk 🙂

74 thoughts on “Tentang Saya

  1. Salam kenal :)). Semoga cepat tercapai impian sebagai Psikolognya, Mbak :)). Saya izin berkunjung dan baca-baca, ya. Terima kasih!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s